you're reading...
Sok Berbagi

MASA sih GAK mau NAIK GAJI? DPR aja BEREBUT

Ya, rasanya ganjil kalau ada orang yang nggak mau naik gaji, padahal ada tawarkan menggiurkan itu. Kenyataannya, orang-orang rela menghamburkan uang dengan harapan dapat meraup uang lebih banyak lagi. Aku rasa banyak caleg yang berlaku demikian kan? Buktinya banyak yang stres saat harapannya itu kandas, padahal harta telanjur amblas.

Makanya nih, mending kita ikuti jalur yang sudah pasti-pasti aja. Informasinya amat sangat dapat dipercaya sekali. Lewat jasa perusahaan yang ada di Bogor, IMTRA namanya, aku peroleh informasi tawaran gaji berlipat-lipat itu. Mending infonya aku kutip lengkap aja di sini ya. Ini dia:

Naik Gaji 25x Lipat, Mau?

Naik gaji 25 kali lipat dari 10 juta menjadi 250 juta, mau?! Wow… tawaran yang luar biasa bukan? Tentu saja hanya perusahaan super-bonafid, yang mampu memberikan tawaran gila semacam ini. Lebih menarik lagi, tawaran ini diberikan kepada setiap orang tanpa syarat prestasi, syarat keahlian, syarat pengalaman, syarat masa kerja. Tegasnya, tanpa syarat apa pun!

Tawaran dahsyat ini bukan sekedar andai-andai saja, memang benar-benar nyata dan selalu hadir untuk kita. “Shalat berjamaah lebih tinggi 27 derajat daripada shalat sendirian”, hadits Bukhari-Muslim ini bahkan menawarkan kenaikan gaji 27 kali lipat! Nah, tunggu apa lagi? Kalau bisa untung besar, mengapa ambil yang rugi? Kalau bisa cepat kaya dengan mudah, mengapa betah dalam kemiskinan?

Ternyata, perusahaan super-bonafid itu, yang menawarkan kenaikan gaji berlipat ganda tanpa syarat, ada di sebelah rumah kita, yaitu masjid kita sendiri. Alhamdulillah.

Akuilah! Ada kelainan serius (baca: tidak waras) jika menolak tawaran akbar ini. Mulai sekarang, tinggalkan perusahaan lama (shalat di rumah)! Raih kenaikan gaji berlipat ganda dengan selalu hadir shalat berjamaah di masjid! Selamat menjadi orang kaya.

Ya, bener kan? IMTRA itu memberikan pelatihan agar kita mencintai salat berjamaah. Mereka juga bisa membimbing pembentukan pengurus masjid yang rapi dan disiplin sehingga insya Allah jamaah salat isya dan subuh bisa seperti jamaah salat Jumat. Materinya menarik dan disampaikan secara multimedia. Mereka bisa kita undang di surau kampung kita, masjid perumahan, kantor dll pada jadwal rutin pertemuan kita atau pada saat-saat kapan saja kita bisa. Bisa juga kita datang pas mereka mengadakan acara. Aku pernah ikut acara yang mereka adakan.

imtra

Kutipan di atas aku ambil dari blog mereka ini: http://imtra.wordpress.com/. Agaknya itu blog baru. Belum dimaksimalkan. Untuk lebih serunya sih kita temui langsung mereka. Aku kira alamatnya bisa ditanyakan lewat e-mail mereka ini:

pp.imtra@yahoo.com. Soalnya di blog nggak disebutkan.

Selamat berjamaah salat. Wassalamualaikum.

About Bahtiar Baihaqi

Sekadar ingin berbagi, dari orang awam, untuk sesamanya, orang awam pula dan mereka yang prokeawaman.

Diskusi

16 thoughts on “MASA sih GAK mau NAIK GAJI? DPR aja BEREBUT

  1. kok gak ada orang??
    *clingak-clinguk…

    PERTAMAKS!!

    Posted by antown | April 15, 2009, 1:30 pm
  2. selain naik gaji saya juga pingin naik haji pak bah. iya ya, shalat jamaah palagi saat subuh susah sekali. terus dicoba…

    @Samalah bos. Ayo, kita raih dan wujudkan itu semua.

    Posted by antown | April 15, 2009, 1:32 pm
  3. semoga kita semua selalu diberi kekuatan dan kemampuan utk selalu shalat berjamaah…
    yuks jadi orang kaya..😉

    @Amin. Yukks….😉

    Posted by oRiDo™ | April 15, 2009, 2:18 pm
  4. celingak-celinguk, ternyata nomor empatmologi.
    susahnya naik gaji (pahala) dan gaji beneran……
    tapi semua harus disyukuri

    @He he he, emang susah. Tapi, yang paling susah sih (di …) naik gaji beneran. Klo pahala kan mudah, tinggal kitanya saja melaksanakan perintah agama itu.

    Posted by zenteguh | April 15, 2009, 11:43 pm
  5. Manusia modern sudah terlalu letih untuk melihat dengan mata batin. Semua keuntungan dilihat secara material. Sementara keuntungan spritual nonmaterial yang jauh lebih besar di depan mata, tak juga bisa dilihat. Ah, sungguh malang! Saya juga masih termasuk manusia malang itu.

    @Samalah Mas, aku juga gitu kok. Makanya kuposting ini untuk terutama mengingatkan diri sendiri.

    Posted by racheedus | April 16, 2009, 12:40 am
  6. Sebenarnya aku sudah tahu tentang kenaikan gaji itu..tapi kok samapai skrg sering terlewatkan ya. Kayaknya harus dicambuk yg kuat biar tahu rasa..

    @Posting ini pun cambuk buat terutama diriku yang masih suka bermalas-malas untuk menyongsong “kenaikan gaji”.

    Posted by tyud | April 16, 2009, 5:50 am
  7. bagi aku yang tak bergaji, mungkin lebih baik berusaha mencari berkah, bukan mencari banyak. hehehe… nice post!

    @Iya, MT, berkah yang banyak… 😀

    Posted by MT | April 17, 2009, 2:38 am
  8. Subhanallah … terkadang kita dibutakan oleh kesibukan kita sendiri, lupa bahwa semua apa yg diberikan oleh Allah ini adalah kebaikan yang dipermudah …

    @Ya, kita saling mengingatkan aja biar gak lupa.

    Posted by nomercy | April 17, 2009, 9:38 pm
  9. terima kasih sudah diingatkan Mas, walau kadang masih jalan di tempat terus ibadahnya…

    @Saya juga masih perlu diingatkan kok, Mas. Sama2 saling mengingatkan aja.

    Posted by masjaliteng | April 17, 2009, 11:06 pm
  10. aku mencintainya
    tapi kini jarang😦

    @Kini saatnya untuk kembali sering membuktikan cintamu.

    Posted by achoey | April 18, 2009, 1:12 am
  11. oh disetor di bank mana tuh pak gajinya.

    @Di Bank Akhirat. Sistemnya sudah online 24 jam, bisa diakses dari hati kita masing2.

    Posted by satya sembiring | April 18, 2009, 3:30 pm
  12. Imam at Tirmidzi meriwayatkan dari Anas bin Malik radhiallahu anhu, ia mengatakan, Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wassalam bersabda:

    “Barangsiapa yang shalat selama 40 hari secara berjama’ah dengan mendapatkan Takbiratul Ihram, maka ditulis untuknya dua kebebasan, yaitu kebebasan dari api Neraka dan kebebasan dari sifat munafik.” (HR.at Tirmidzi,dan dihasankan oleh Syaikh al Albani).

    good job mas!😀

    @Makasih Nurta atas tambahan referensinya. Jangan sungkan2 berbagi ilmu.

    Posted by Nurta San | April 18, 2009, 3:50 pm
  13. Wah kan bagusnya punya perusahaan sendiri.ee
    ga tau bahas Sholat toh.bener pak.

    Aku jadi tertunduk malu. Terima kasih pak nasehatnya.


    @Sama-samalah, ini juga nasihat buatku juga.

    Posted by kawanlama95 | April 19, 2009, 5:50 am
  14. sip bossssssssssssssss

    @Sip jugaaaaaaaaaaaaaa.

    Posted by suwung | April 19, 2009, 5:34 pm

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: 4 Cara Memaksimalkan Manfaat Sholat Berjamaah | Blog Artikel Islami Tentang Shalat Sempurna | AkhmadTefur.com - Juli 25, 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: